Friday 25 March 2016

Percaya Atau Tidak Kulit Cewek Ini Bisa Dijadikan Kertas

Lucy Pearce dari Sheffield memiliki kondisi dermatographia, atau kondisi yang menyebabkan kulitnya sensitif membengkak dan merah ketika di sentuh. Kulitnya yang merah dan bengkak tersebut akan hilang dalam waktu sekitar 30 menit. Kondisi ini menyebabkan gatal-gatal yang tidak nyaman. Namun dengan kondisinya tersebut, ia memanfaatkannya sebagai tempat menulis pelajaran untuk menghafalnya.
Dilansir dari Daily Mail, ia didiagnosis dengan kondisi dematographia, atau jenis gatal-gatal tiga tahun lalu. Penyebabnya belum diketahui, tetapi diyakini dipicu oleh infeksi, makanan tertentu, stres, atau obat-obatan seperti penisilin.
Pembengkakan yang terjadi diduga disebabkan tekanan pada kulit yang menyebabkan sel di bawah permukaan untuk melepaskan histamin.
Histamin adalah bahan kimia yang dilepaskan tubuh sebagai bagian dari reaksi alergi, sehingga menyebabkan kulit membengkak. Gejala-gejala ini dapat diobati dengan antihistamin, tetapi tidak dapat disembuhkan sepenuhnya.
"Awalnya saya benar-benar ketakutan dengan apa yang terjadi pada tubuh saya, tetapi sekarang saya telah belajar untuk menyukainya karena ada begitu banyak keuntungan," kata Lucy.


Bagaimana menurut kalian ? sangat unik bukan ?

No comments:

Post a Comment