Sunday 31 January 2016

Perfect World Indonesia buatan Lyto

Perfect World Indonesia atau biasa sering disingkat dengan PWI adalah game berbasis MMORPG, game ini sangat seru dimainkan secara kelompok ( Guild ) , pertama mulai anda harus mendaftar terlebih dahulu id lyto disini, setelah itu launch pw dan login kemudian anda disuruh pilih job. Job yang bisa dipilih antara lain:

1. Peri : Archer , Priest
2. Manusia : Warrior , Mage
3. Siluman : Bestial , Foxlady
4. Dewa : Seeker , Mystic
5. Duyung : Assasin , Physic
6. Nightshade : Duskblade , Stormbringer




digame ini kalian diharuskan memburu monster atau melakukan quest untuk menaikan lvl, melakukan quest mendapatkan lebih banyak exp dari pada memburu monster ( jika quest telah habis baru diganti ke berburu monster ) lvl max adalah 105 jika kalian dibunuh monster maka exp kalian akan berkurang ( berkurang sesuai lvl ) namun ada satu job yang bisa membangkitkan orang yang mati yaitu Priest sehingga exp yang berkurang hanya sedikit, Priest bisa membangkitkan orang tanpa mengurangi exp dengan syarat harus memperoleh skill pembangkit lvl 11 ( bisa dibuat sendiri ) namun mahal dan harus mempunyai keberuntungan yang tinggi untuk memperoleh skill tsb.

di dalam game ini tersedia fitur untuk membunuh sesama player yang disebut PK ( Player Kill )
dan ada beberapa skill yang sangat menakjubkan ( sesuai dengan job ) masing - masing job skillnya berbeda - beda yah, setiap naik lvl kita diberikan 5 poin untuk upgrade status ( diupgrade sesuai job ) karena masing - masing job membutuhkan status yang berbeda - beda baik dalam hal membunuh maupun memakai equipment.

jadi gimana, udah dicoba belum ? namun download dengan kuota akan sangat memboroskan oleh karena itu download menggunakan wifi atau minta foldernya ke teman yang sudah ada.

1 comment:

  1. digame ini kalian diharuskan memburu monster atau melakukan quest untuk menaikan lvl, melakukan quest mendapatkan lebih banyak exp dari pada memburu monster ( jika quest telah habis baru diganti ke berburu monster ) lvl max
    LukQQ
    Situs Ceme Online
    Agen DominoQQ Terbaik
    Bandar Poker Indonesia

    ReplyDelete