Sunday 14 February 2016

Rambut Pink Baru Zayn Malik Terinspirasi Dari Valentine ?



Bertepatan dengan Hari Valentine, Zayn Malik memberi kejutan dengan rambut barunya. Mantan personil One Direction ini memilih untuk mengecat ujung rambutnya dengan warna pink. 

Rambut pink Zayn ini pun mengundang banyak reaksi dari fans maupun haters. Fans Zayn memuji rambut pink menyalanya ini. Namun tak sedikit juga yang mengolok-olok rambut barunya. 

Yang menarik, netter juga menyamakan rambut pink kekasih Gigi Hadid itu dengan karakter kartun "Fairly Odd Parents". Dalam serial kartun "Fairly Odd Parents" salah seorang perinya yang bernama Wanda memang memiliki rambut berwarna pink. 

"Aku benar-benar ingin berkencan dengan rambutmu di Hari Valentine," goda seorang netter. "Panggil polisi dan pemadam kebakaran, kau terlalu hot," komentar fans Zayn. 

Semenjak memutuskan keluar dari One Direction, pelantun hits "Pillowtalk" itu memang kerap berganti gaya rambut. Ia sempat memotong cepak rambutnya dan mengecatnya dengan warna hijau serta pirang. 

Zayn lalu mengubahnya lagi menjadi warna silver. Kini, tampaknya Hari Valentine menginspirasi penyanyi berusia 23 tahun itu sehingga memilih warna pink untuk rambut barunya.

No comments:

Post a Comment