Saturday 12 December 2015

Cara memburu dollar dengan mudah

halo sobat menambahpengetahuaan , kali ini saya  membawa kabar bahagia lho mau tau itu apa ? yaps , sekarang hadir aplikasi yang dapat membantu anda memburu dollar , anda dibayar dengan mendownload aplikasi didalamnya juga menginvite teman anda sebanyak mungkin , sekali invite anda akan mendapat 0,30$ lumayan bukan ? ada juga collect harian namun cuman 0,01$ , bukan hanya mendownload dan menginvite disana juga tersedia game - game menarik yang menunggu anda untuk memainkannya dan tentunya gratis , dengan bermain beberapa menit yang sudah ditentukan anda akan mendapati hadiah seperti mendapat beberapa dollar. Wow , hebat yah hanya dengan main kita bisa dapat dollar , jika ingin mendapatkan dollar , perhatikan baik - baik tutorialnya dibawah ini juga!!

1. Cari "Whaff" di playstore atau appstore kemudian install pada gadget anda!!

2. ehh iya , disini juga memerlukan akun facebook jika anda belum mempunyai akun facebook baca cara membuat facebook disini

3. jika sudah selesai menginstall aplikasi tsb ke dalam gadget anda maka sekarang jalankan aplikasi tsb dan klik login pada facebook , setelah selesai anda akan disuruh memasukan invitation code , masukan kode ini "CN45804" ,  masukan kode tsb maka anda akan mendapatkan hadiah sebesar 0,30$ , lumayan kan ? dari pada enggak ada sama sekali. So, tunggu apa lagi ? buruan download sekarang , klo ntar makin banyak orang yang punya makin susah lho dapat dollarnya , jangan mau dong ketinggalan. kita harus mencapai yang paling atas!! , hanya dengan aplikasi Whaff tsb ada yg sudah mendapatkan 20 ribu dollar - paling sedikit 4 ribu dollar , kalian bisa liat sendiri dengan mata kepala kalian setelah mendownload aplikasi tsb dan cari Rank.

yuhuu , itulah sedikit penjalasan saya mengenai cara memburu dollar terima kasih telah meluangkan waktu anda untuk membaca artikel saya yang sederhana ini , ayo kita sukses bersama!

No comments:

Post a Comment