Wednesday 23 March 2016

Tidak Dizinkan Berjenggot Alasan Zayn Malik Keluar Dari One Direction


Zayn Malik membenarkan adanya peraturan yang melarang para anggota One Direction (1D) untuk menumbuhkan janggot dan mewarnai rambutnya. Hal itu pula yang membuat Zayn hengkang dari boybandbesutan Simon Cowell tersebut.

Pengakuan tersebut keluar dari mulut Zayn dalam wawancara terbarunya dengan majalah Complex. "Ada beberapa larangan untuk menjaga penampilan kami agar tetap terlihat lebih muda," ujar pria 23 tahun keturunan Inggris-Pakistan itu seperti dikutip FemaleFirst.co.uk. 

Zayn menyebut larangan itu antara lain mengharamkan Zayn beserta empat anggota 1D lainnya, Liam Payne, Louis Tomlinson, Harry Styles, Niall Horan, menumbuhkan jenggot. "Padahal aku ingin punya janggut. Aku juga mau rambutku diwarnai tapi itu dilarang keras," ungkap Zayn yang kini rambutnya berwarna coklat dengan highlight pink

Seiring dirinya yang semakin dewasa, kekasih model Gigi Hadid itu menentang larangan tersebut karena menganggapnya sebagai bentuk pembatasan diri untuk berkreasi sekaligus tampil orisinal atau apa adanya. 

Larangan itu membuat ia merasa tidak menjadi dirinya sendiri. Inilah salah satu faktor yang melatarbelakangi mundurnya Zayn dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut pada Maret tahun lalu. 

"Hal tersebut yang akhirnya membuatku keluar dari band itu. Semuanya tentang penyangkalan orisinalitas dan bagaimana aku menikmati musik," ujar Zayn. 

No comments:

Post a Comment