Saturday 17 October 2015

Cara merawat kulit agar putih

saya akan membahas cara merawat kulit agar putih , yang search artikel ini sudah tidak diragukan lagi bahwa dia hitam :v , jadi saya bisa melihat seberapa banyak orang hitam di indonesia :v . yang search ini juga pasti cewek - cewek hitam :v . yuk langsung kita bahas aja cara merawat kulit agar putih.

1.Jangan terlalu sering berdiam diri di bawah sinar matahari , hindarilah matahari yang sering muncul pada siang hari yang menyebabkan kulit menjadi hitam .

2.jika ingin keluar diluar jam 12 lewat - 3 gunakan jacket atau semacamnya yang dapat menghindari diri anda dari matahari .

3.jangan terlalu sering ke pantai bahkan berenang , ketika anda sedang santai seringkali anda mendapati udara yang sejuk namun udara itulah yang membuat kulit anda hitam apalagi jika anda terjun ke air dan ikut berenang maka habislah sudah kulit anda :v . sesekali sih bisa tapi jangan kelamaan .

4.gunakan handbody seperlunya 


selesai sudah cara merawat kulit agar putih , jika hitam masih berlanjut kupas saja kulitnya :v , becanda jangan dikupas beneran jadi manusia tanpa kulit ntar :v .

No comments:

Post a Comment