Sunday 8 November 2015

Cara Cepat Pintar

Saya akan membagikan informasi yang lumayan penting untuk teman - teman sekalian agar kalian cepat pintar , tentu pada suka jadi yang paling menonjol dikelas kan ? ga susah kok asal mau berusaha aja . hindari beberapa hal dibawah ini jika ingin menjadi pintar .

1. Game

Game adalah sesuatu yang paling merusak di dalam kehidupan yang dapat membuat seseorang ketagihan sampai tidak bekerja dan menjadi seorang pengangguran , bahkan tak jarang juga anak kecil zaman sekarang memainkan game - game yang membuat mereka ketagihan dan kepikiran di benak kalian selalu , seakan akan itu adalah dunia kalian . jika ingin refresh bisa , namun jangan sampai ketagihan sehingga membuat pikiran anda melayang dan tidak focus dalam pelajaran sehingga menjadi batu sandangan bagi anda untuk cerdas .

2. Pacaran

Yah , udah pada tau kali anak - anak zaman sekarang kecil - kecil masih bocah aja udah pacaran . emang sih ga salah kita pacaran karena manusia itu hidupnya berdampingan namun masih kekecilan juga , ga ada penghasilan emang mo dikasih makan batu ? kita juga memiliki daya tarik terhadap lawan jenis sehingga menyebabkan kita saling suka satu sama lain . pacaran bisa , tapi jangan kepikiran pacar lu mulu ntar malah bengong dan suka hayal yang nggak - nggak ga konsen ntar ke pelajaran oleh karena itulah orang tua sering ngelarang anaknya pacaran , bahkan sampe ada yang mau coba - coba ngelakuin hal itu ( pasti udah pada tau itu apa ) .

3. Begadang pada jam sekolah

Nah , ini nih pada suka begadang sampe kelewatan waktunya sehingga menyebabkan anda mengantuk didalam kelas maupun pada saat guru menerangkan .

4. Malas sekolah

Hayo , siapa yang malas sekolah , selain ke - 3 hal diatas yang ini juga sangat berpengaruh bagi anda , karena anda akan melewati beberapa pelajaran yang diterangkan guru dan anda ketinggalan pelajaran .

ada tambahan neh , kalian juga harus semangat ketika belajar , mencoba menikmati pelajaran yang tidak kalian sukai , bertanya kepada guru jika tidak mengerti apa yang diterangkan , memiliki daya tarik yang tinggi terhadap pelajaran juga sangat membantu anda dalam menjadi pintar , sekian dan terima kasih semoga dapat bermanfaat bagi anda semua .

No comments:

Post a Comment